INUL DARATISTA DIHUJAT,KDRT ANGGAP WAJAR

 


      Dari SuaraSumbar.id Mengungkapkan Pedangdut Inul Daratista menganggap wajar pertengkaran hingga menyebabkan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar.


Inul juga berharap Lesty dan Rizky tidak sampai bercerai. Pernyataan Inul tersebut disandingkan dengan jawaban Mamah Dedeh soal perempuan yang bertahan dalam rumah tangga meski mengalami KDRT demi anak. Mamah Dedeh lalu menyebut wanita itu bodoh.


Psikolog Dr Lita Gading juga mengomentari hal itu lewat akun Instagram pribadinya. Lita menyayangkan pernyataan Inul dalam video yang sepenggal ditontonnya di media sosial itu.


"Saya baru melihat video Anda yang menyatakan bahwa kekerasan dalam rumah tangga itu wajar-wajar saja, dan anj*ng-anj*ngan itu juga biasa untuk pengantin yang baru menikah dan punya anak seumur jagung," ujar Lita Gading pada Selasa (4/10/2022).


Lita Gading lantas meminta Inul Daratista membuat video klarifikasi. Pasalnya pernyataan Inul Daratista dianggap mewajarkan tindak KDRT.


"Saya minta klarifikasinya karena kalau sampai ini tersebar, dan Anda yang menyatakan itu, ini sangat berbahaya. Artinya, Anda membolehkan bahwa kekerasan dalam rumah tangga itu wajar dan sah-sah saja dilakukan oleh seorang pasangan," kata Lita, dikutip dari Suara.com.


"Dampak dari KDRT sangat dahsyat dan panjang sekali untuk sembuh. Jadi saya minta cabut kata-kata itu dan take down. Saya nggak mau sampai itu beredar," tandas Psikolog yang dikenal sebagai konsultan pernikahan tersebut.


Sementara itu, Inul Daratista belum memberikan klarifikasi apa pun hingga berita ini diterbitkan. Pendapat Lita Gading ramai dikomentari warganet yang memberikan dukungan.


"Saya juga menyesalkan atas kata-kata mba Inul tsb. Padahal beliau adalah salah satu artis ternama yang sangat menyayangi dd Lesti.. Saya tunggu klarifikasi dr mba Inul.." komentar akun @sri***.


"Sedih banget bunda Inul sampai ngomong spt itu, yang katanya Lesti itu anaknya! Denger inul ngomong gitu saya sesama perempuan nangis," timpal akun @guinan***.

Dan Saya pribadi pun Sangat menyesali Pernyataan Bunda Inul Daratista Tersebut,Semoga Cepat Di Klarifikasi !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO FAKTA

'Monster Gempa' Ditemukan di Cianjur, inilah Desa- Desa yang Dipindahkan

Foto: Infografis/Sesar“hantu bawah tanah” mengancam Jawa barat/Aristya Rahadian JAKARTA, CNBC Indonesia menyebutkan Badan Meteorologi, Klima...

Postingan Populer